Entri Populer

Selasa, 26 April 2011

Dengan produk canggih dari Tiens Group yaitu Aculife (Tiens Life), maka hal tersebut dengan mudah dapat menjadi kenyataan.

Aculife adalah sebuah alat revolusioner yang menggabungkan metoda akupuntur dipadukan dengan terapi listrik serta terapi magnet yang dikemas secara modern. Aculife dapat mendeteksi penyakit yang sedang dialami seseorang, bahkan dapat mendeteksi penyakit yang diprediksikan akan menimpa seseorang. Tidak hanya mendeteksi, alat ini pun dapat memberikan terapi penyembuhan untuk penyakit-penyakit yang terdeteksi. Serasa memiliki dokter pribadi bukan?

Siapapun dapat mengoperasikan alat ini karena alat ini sangat mudah untuk dioperasikan, tanpa perlu mengetahui dasar-dasar akupuntur terlebih dahulu. Anda cukup menempelkan Ear Plug (seperti earphone) ke telinga kiri anda dan meletakkan Magnetic Wave Pointer (seperti pulpen kecil bermata besi tumpul) ke telapak tangan kiri anda, maka deteksi dan terapi penyakit sudah dapat anda lakukan.


Berikut ini adalah beberapa fungsi dari Aculife (Tiens Life):

1 .Dapat meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan jumlah oksigen dalam eritrosit, memperlebar pembuluh darah dan meningkatkan metabolisme.

2. Dapat meningkatkan kontraksi otot ketika teraliri arus listrik, dan sangat baik bagi pasien hemiplegia (lumpuh separuh), kelumpuhan total, dan rasa sakit.

3. Dapat meredakan rasa sakit, terutama nyeri syaraf, sendi, otot, sakit gigi, dan dismenorea (rasa sakit pada saat menstruasi).

4. Dapat membangkitkan fungsi-fungsi syaraf, bagus untuk pasien kelumpuhan, polio, dan kekacauan syaraf wajah.

5. Dapat menyesuaikan gerakan usus dan baik untuk mengobati penyakit sembelit dan diare.

6. Dapat meningkatkan fungsi buang air kecil, merangsang aliran listrik dalam tubuh, dan dapat memperbaiki fungsi saluran kencing dan konstriktor.

7. Dapat mengurangi peradangan dan dapat meningkatkan jumlah leukosit, memperkuat kemampuan tubuh untuk membasmi kuman-kuman, serta meningkatkan kekebalan tubuh.

8. Dapat meredakan panas dan menurunkan suhu badan yang disebabkan oleh kuman atau lingkungan.

Disamping itu, metoda pengobatan dengan menggunakan alat ini dapat secara efektif menyesuaikan fungsi-fungsi fisik. Dengan adanya alat ini, titik-titik akupuntur akan terangsang, sehingga para pengguna akan mengalami beberapa rasa sakit, dan akhirnya mengetahui kondisi tubuhnya sendiri. Dengan stimulasi titik akupuntur pada telapak tangan kiri dan telinga oleh gelombang magnetik ekstra panjang, produk ini dapat memperbaiki mikro sirkulasi tubuh manusia, melancarkan metabolisme, dan meningkatkan imunitas untuk mencegah berbagai macam penyakit. Dan alat ini pun memberikan pengaruh pijat untuk menghilangkan kelelahan dan melancarkan sirkulasi darah.


Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Aculife (Tiens Life):

- Dapat mendeteksi penyakit yang sedang dan akan terjadi.

- Dapat memberikan terapi untuk penyembuhan penyakit yang sedang diderita, dan terapi untuk mencegah penyakit yang akan terjadi.

- Tidak memiliki resiko infeksi karena sama sekali tidak menggunakan jarum melainkan menggunakan Magnetic Wave Pointer (seperti pulpen kecil bermata besi tumpul) sehingga aman untuk digunakan oleh anda, keluarga anda, dan teman anda.

- Deteksi dan terapi dapat dilakukan dengan bantuan orang lain, atau pun dapat anda lakukan sendiri tanpa harus menguasai ilmu akupuntur. Alat ini dapat digunakan oleh orang awam sekalipun.

- Bentuknya kecil, ringan, menggunakan power supply adaptor atau dapat juga menggunakan baterai sehingga praktis dapat anda bawa kemana pun.

- Alat ini dapat tahan 10 hingga 15 tahun (tergantung penggunaan dan pemeliharaan).

Berikut ini adalah titik-titik akupuntur yang dapat dideteksi dan diterapi Aculife (Tiens Life):
\Alergi
\Asma
\Bahu Kanan
\Bahu Kiri
\Batang Tenggorokan
\Batu Empedu
\Batuk Dan Gangguan Pernafasan
\Bengkak
\Beser Malam hari
\Bronchitis
\Cairan Sel Darah Putih (Getah Bening)
\Detak Jantung Tidak Beraturan
\Diabetes
\Encok
\Flu
\Ginjal
\Hati
\Impotensi
\Jantung
\Kandung Kemih
\Kantong Empedu
\Kelenjar Prostat
\Kelenjar Thyroid
\Keletihan (Kelelahan)
\Kepala
\Kerongkongan
\Kolesterol
\Kulit
\Liver (Hati)
\Luka Lambung
\Mata
\Migrain
\Muntah Darah
\Nyeri Dada
\Nyeri Pada Jantung
\Pankreas
\Paru-Paru Sebelah Kanan
\Paru-Paru Sebelah Kiri
\Pembuluh Arteri Otak Sebelah Kanan
\Pembuluh Arteri Otak Sebelah Kiri
\Penyakit Ayan
\Punggung Bawah Kanan
\Punggung Bawah Kiri
\Radang Dubur Bagian Dalam
\Radang Dubur Bagian Luar
\Radang Pada Kantong Empedu
\Radang Usus Besar
\Rahim
\Rematik
\Saluran Urine
\Stroke
\Susah Tidur
\Syaraf Kaki
\Syaraf Tangan
\Tekanan Darah Rendah
\Tekanan Darah Tinggi
\Telinga Kanan
\Telinga Kiri
\Thypus
\Tukak Lambung
\Tulang Belakang
\Tulang Belikat
\Tumor Payudara
\Usus Besar
\Usus Buntu
\Usus Halus
\Vagina
\Wasir

Aculife (Tiens Life) dilarang digunakan pada:

Orang yang menggunakan alat pacu jantung.
Wanita hamil.
Anak dengan usia dibawah 3 (tiga) tahun.
Penderita tumor ganas.
Penderita dengan kecenderungan pendarahan.
Penderita TBC.
Alkoholik kronis.

Alat yang sangat revolusioner ini kini dapat anda miliki. Silahkan hubungi LEADER *4 AKTIF TERDEKAT Anda untuk memesan alat ini. JAGALAH KESEHATAN ANDA SEBELUM TERLAMBAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar